Media Informasi Online Yang Bermanfaat Terupdate dan Terlengkap

Friday 25 November 2016

Kata Kata Bijak Mutiara Islam Subuh Pagi Hari Menyentuh Perasaan

Kata kata pagi subuh hari  sebagai ungkapan rasa besar hati dalam menyambut subuh pagi hari dengan memulai aktivitas hari ini untuk menjadikan hari yang lebih baik dari hari kemaren. Pagi subuh adalah waktu yang tepat untuk kita memulai aktivitas sehari-hari,  buat yang sekolah maupun aktivitas kantor maupun yang telah mempunyai kewajiban menafkahi keluar di rumah.

http://tampansejati.blogspot.com/2016/11/kata-kata-bijak-mutiara-islam-subuh.html
Nex : kata kata mutiara sedih
Kata mutiara islam pagi subuh bukan hanya sekedar kata yang bersifat sebagai kata saja, namun kata kata pagi subuh hari merupakan sebuah doa serta nasehat yang berguna untuk diri kita dalam memulai waktu ini dengan sejuta semangat. Pastinya buat kamu yang beragama muslim dalam menyambut pagi yang cerah ini pasti sangat berbesar hati dalam menyambut pagi ini, apalagi sudah waktunya buat kita melaksanakan kewajiban sholat subuh di pagi hari yang cerah ini.

Adapun beberapa kumpulan rangkaian kata kata mutiara bijak islam dalam menyambut pagi hari ini kamu bisa baca pada tulisan di bawah ini :

Kata Kata Bijak Mutiara Islam Pagi Hari Menyentuh Perasaan

Selamat pagi mentari! lengkapilah hari ini dengan sebuah keindangan yang pasti tidak lupa dengan kewajiban sholat subuh.
Suka mengeluh...? Itu bukanlah ciri-ciri orang yang sukses didunia maapun akhirat. Maka optimiskanlah hari-harimu sejak dini!
Pastikan anda menikmati hari, jam ini, mentin ini, detik ini, karena hari esok hari ini akan berubah menjadi sebuah kenangan.
Pagi hari tlah datang, aku hanya ingin ucapkan selamat pagi sayang, malam tlah hilang langit yang hitampun semakin   memudar. Dan bunyi suara adzan sudah mulai mengumandang. Mati, kita bangun dan melaksanakan sholat subuh dengan hati yang senang.
Selagi orangtuamu masih hidup, berbaktilah kepadanya, berbuat baiklah kepadanya. Jangan  pernah melawan apalagi sampai membangkang padanya.
Sholat sunat dua raka'at sebelum Sholat Subuh itu lebih baik dari pada dunia dan segala isi yang di bumi.
Jangan dengarkan apa yang orang lain katakan yang membuatmu  lemah. Yaknilah dan kuatkanlah pondasimu bahwa impianmu pasti akan tercapai!
Kegagalan bukanlah buat ditangisi. Tapi  jadikanlah sebagai awal dari perbaikan, awal untuk introspeksi agar hari-harimu bisa lebih jauh berarti.
Pria sejati dia tidak akan pernah lupakan untuk melakukan kewajiban sholah Subuh.
Bersyukurlah akan segala nikmat yang Tuhan telah berikan. Tapi jika kamu sudah memiliki yang A, orang lain belum tentu dapat memilikinya.
Ya Allah, do'aku memohon padaMu. Ilmu yang bermanfa'at, rezeki yang berkah serta amal yang diterima.
Hari terindah adalah disaat kita hendak tidur pada malam hari dan kita yakini bahwa pada malam itu  kita tlah memberikan sebuah manfaat pada sesama
Jika waktu yang tlah berlalu tlah mengalahkan saya, mulai dari kini saya akan mengalahkannya dengan Taubat dan Perbuatan yang Baik.
Sungguh kebahagiaan jiwa itu bila yang ringan itu ialah sholat dan dzikir :)
Ingatlah ini selalu Sahabat : ‘Qullu Nafsin Zaiqotul Maut”. Setiap manusia pasti merasakan mati.
Ya Allah jadikanlah kami semua orang-orang yang mendirikan sholat & begitu juga semua zuriat keturunan kami.
Robb, Ampuni jika kami tlah salah dan khilaf, bimbinglah kami jika jalan kami tanpa arah, kuatkan-lah jika kami masih lemah dalam mengabdi pada-Mu
Tiada sholat yang lebih berat bagi orang-orang yang munafik daripada sholat Subuh dan sholat Isya. Dan seandanya mereka tahu apa yang terkandung pada keduanya tentu mereka akan mendatanginya sekalipun dengan merangkak.
Bersabarlah dalam menghadapi ujian dan cobaan, karna itu benar-benar akan menjadi bagaikan barometer keimanan dan ketaqwaan kepada Allah
Tak yang lebih inndah selain pagi hari didalam melakukan kewajibah dua raka'at shalat subuh, dibandingkan dari seluruh aktivitas pada dunia.
Ya Allah, Anugrahilah kepada hati kami buat selalu melakukan kewajibanmu.
Mentari fajar tlah menyinari bumi, mari kita segera bangun dari tempat tidur buat melaksanakan sholat subuh berjamaah.
Tempat tinggal yang mewah belum tentu kau bisa dapatkannya, tetapi rumah yang telah disiapkan Allah pasien kau akan kembali padanya.
Itulah beberapa contoh rangkaian kata kata subuh pagi hari yang indah menyentuh hati, semoga bermanfaat ya beberapa rangkaian kata kata pagi hari yang memberikan semangat untuk kamu yang ingin memulai aktivitas di pagi hari yang cerah ini. Nah kamu juga bisa merubah rangkaian kata kata bijak mutiara islam pada subuh pagi hari yang menyentuh perasaan dengan rangkain kata kata mutiara islam pagi hari kamu sendiri. Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa untuk kunjungi lagi artikel terbaru mengenai kata kata mutiara islam pagi hari Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Bijak Mutiara Islam Subuh Pagi Hari Menyentuh Perasaan