Media Informasi Online Yang Bermanfaat Terupdate dan Terlengkap

Thursday 1 December 2016

Kata Kata Galau Sedih Karena Cinta Menyentuh Hati

Kata kata galau » Buat kamu yang sedang patah hati, galau dan sedih karena putus cinta ataupun galau karna disetiap malam minggu hanya berdiam sendiri didalam kamar tanpa ada pasangan atau pacar. Tenanglah, saya akan menemani kalian. Buat saya pribadi kita itu tidak mesti terlarut didalam kesedihan, memang cinta itu tak slalu indah dan romantis, cinta ituterkadang membuat perasaan menjadi sedih hingga sampai-sampai kita di buat patah hati karenanya. Dsemua orang pasti mempunyai perasaan yang berbeda dalam menghadapi masalah percintaan. Ada yang merasa senang, bahagia dan ada juga yang sedih.

 http://tampansejati.blogspot.com/2016/12/kata-kata-galau-sedih-karena-cinta.html 

Dan rasa sedih itu bisa hadir dari berbagai macam hal seperti sedih karna putus cinta dikecewakan atau hal lainnya. Salah satunya kegiatan yang saya lakukan jika merasa kesepian adalah dengan menulis. Apa yang saya tulis? salah satu contoh adalah menulis status di facebook dan saya juga suka menulis atau merangkai kata kata galau untuk saya posting pada blog. Penasaran bagaimana kata yang saya rangkai? silahkan kalian baca langsung tulisan yang saya tuliskan mengenai kata kata galau sedih ini.

Kata Kata Galau Sedih Karena Cinta Menyentuh Hati

dibawah ini. Jangan lupa jika kalian suka dengan rangkaian kata kata mutiara galau saya silahkan bantu bagikan pada  temen atau sahabat kalian ya.
Cinta adalah kekuatanmu dalam bertahan, namun lepaskang-lah jika kekuatan-mu sudah tak dihargai.
Semakinku sayang, semakin-ku terluka. mendingan aku buang rasa sayangku ini dan kembali cuek lagi.
Jangan meyakin-kan diri bahwa dia menyukai-mu hanya karna dia bersikap manis padamu, karna terkadang kamu hanya sebuah pilihan disaat dia bosan.
Maaf-kan bila suatu sa'at aku sudah tak ada di-sisimu, bukan karna aku berhenti mencintai-mu, namun aku hanya berusaha berhenti buat saling menyakiti.
Aku hanya menikma-ti rasa yang hadir, namun tisam berharap banyak, hanya menanti dan menunggu apa yang tlah di rencanakan-Nya.
Aku mencintai-mu dengan cara yang sederhana karna dengan cara itulah cintaku terasa sempurna.
Ter-kadang seseorang lebih memilih tersenyum oleh karna tak ingin menjelas-kan kenapa dia bersedih.
Di-balik sebuah senyum-ku dapat menyimpan ribuan luka, tapi aku ingin kau ter-senyum bersama-ku tanpa menyembunyikan apa-pun.
Lucu emang, hati ini selalu berbunga-bunga sekalipun. aku menangis di-setiap malam.
Korban penipuan tak seberapa rasanya, korban kecelakaan tak parah deritanya, namun jika korban perasa'an tak terkira sakitnya.
Suara hati-ku slalu ber-nada sama setiap harinya. Menyanyikan nya-nyian rindu hanya buat-mu.
Maafin-ya, hati-ku bukan mainan yang se'enaknya kamu mainan setiap kamu mau.
Aku begitu tahu, sebenarnya kamu mengetahui semuanya, termasuk perasa'an'ku. Namun kamu lebih memilih tak peduli & mengabaikannya.
Salah satu hal yang sangat penting didalam hidup ialah bersyukur dan mencintai segala yang di-berikan oleh tuhan.
Rasa sayang itu adalah tentang apa yang  dirasakan bukannya apa yang kita lihat.
Jika menyakiti-ku ialah jalan yang memang akan membuat-mu bahagia, maka lakukan-lah!
Aku mengalah ternyata engkau lebih memilih dia, karna mungkin kebahagia'an-mu bukan ada pada-ku namun mungkin pada dia.
Dusaat cinta mengatakan selamat tinggal, ingat-lah pasti ia akan hadir kembali dan mengata-kan salam kenal.
Kadang seseorang lebih ingin tersenyum oleh  karna tak ingin menjelas-kan mengapa dia bersedih.
Ada saatnya aku bahagia karna tlah mengenal-mu dan membagi cinta bersama-mu. Tapi tak jarang aku menyesal karna terlalu lebih mencintai-mu.
Aku hanya menikmati rasa yang hadir, namun tak berharap banyak, hanya slalu menanti dan menanti apa yang telah di-rencanakan-Nya.
Ketika topeng kebahagia'an yang aku pakai tak lagi bisa menahan luka, ketika itu'lah kau tahu betapa aku tersakiti.
Seperti itulah kata kata galau sedih menyentuh hati yang dapat saya tuliskan, bagaimana menurut kamu dengan kata kata mutiara galau sedih di atas? Sekarang kamu bisa gunakan kata kata mutiara galau di atas sebagai ungkapan kesedihan kamu dan semoga kata kata motivasi galau di atas bisa di menjadikan kamu terinspirasi dan tidak bersedih lagi. Jangan lupa untuk baca kata kata galau sedih terbaru ya, tentunya kamu bantu juga saya bagikan artikel ini pada teman kamu yang lain nya, terima kasih dan salam sukses.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Galau Sedih Karena Cinta Menyentuh Hati