Media Informasi Online Yang Bermanfaat Terupdate dan Terlengkap

Sunday 27 November 2016

Kata Kata Mutiara Benci Kepada Seseorang Karena Kecewa

Kata kata benci kepada seseorang » Cinta salah satu kata dan juga sebuah rasa yang seolah-olah ceritanya yang tidak pernah ada habisnya. Semua orang pasti akan merasakan cinta, memiliki cinta, dan juga memberi rasa untuk cinta tersebut. Sekalipun demikian, lima huruf bertuah itu selalu saja menarik disaat dibahas. Lima huruf tersebut seakan bisa buat menghadirkan semua rasa yaitu, benci dan rindu yang tlah menjadi dua rasa yang dihadirkan dari cinta. Setiap orang pasti akan memiliki cara sendiri dalam mengungkapkan setiap perasaan, baik itu krtika rindu ataupun ketika benci.


Kata kata bijak benci kepada seseorang - Cinta ataupun rindu dan juga benci memiliki batas yang sangat tipis, sehingga rasa itu bisa dikatakan sebagai ujung tombak dari hubungan cinta. Disaat seseorang sedang merasakan cinta, maka pasti akan ada rasa ingin bertemu atapun sekedar ingin melihat orang yanh dia cintai. Perasaan yang seperti ini dinamakan rindu atau juga kangen. Rindu dan benci kadang hadir saling bertukar waktu dan kedua hal tersebut akan memberi warna yang lain  akan menjadikan peramai dalam sebuah hubungan. Tapi ada kalanya rasa benci bisa mengalahkan rasa cinta dan juga sebaliknya, karna cinta akan mampu buat menghapus segala rasa kebencian.

Bagaimana itu dengan rangkaian kata kata benci, maka bacalah kata kata mutiara sedih yang menyentuh hati akan memberikan makna dalam sebuah cerita cinta

Kata Kata Benci dan Marah Kepada Seseorang Karena Kecewa

Aku makin tak tahan lagi akan semua ini, aku letih dengan semua ini, karna bukan sekali ini saja kamu membuat aku benci sama kamu.
Sikapmu sekarang kini jauh berubah, tak lagi seperti yang dulul selalu merindukanku.
Buat menjadi orang pembenci seperti kamu begitu mudah, seperti yang tlah aku lakukan ketika ini terhadapmu.
Aku begitu merindukamu, tapi kamu seakan tidak lagi peduli dengan rasaku ini, Ataukah mungkin kamu sengaja agar  rinduku ini menjadi benci.
Jika aku tak sayang kamu, aku takan pernah membiarkan air mataku menetes karnamu. Jika aku tak cinta kamu, aku tak akan pernah merana ketika melihatmu bersamanya.
Aku benci denganmu bukan karna kamu tlah melepaskan cintamu, namun karna kamu tlah mengingkari janji-janjimu.
Jangan pernah berkata cinta jika kamu ada yang lain dan jangan kamu berkata rindu jika kamu tlah bersama yang lain.
Bilaku rindu, aku slalu saja terkenang akan dirimu. Tapi didalam rinduku tersemat rasa benci untukmu, teringat ketika kamu menyakiti perasaanku.
Terkadang bukan karna kebohongan kamu membenci, namun karna sedih buat menerima kenyataan bahwa ia tidak bisa lagi kamu percaya.
Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk buat menjatuhkanmu, karna merekalah yang membuatmu semakin kuat disetiap waktu.
Terkadang, tidak peduli seberapa besar kamu membenci apa yang dia lakukan, kamu slalu mampu temukan sebuah alasan buat memaafkannya.
Jadi dirimu sendiri. Makan orang akan menyukaimu apaadanya. Meskipun ada yang membenci karna alasan yang sama, tidak berarti kamu harus berubah.
Jangan membenci musuhmu, karna dari mereka, kita bisa melihat sudut pandang yang baru.
Semoga hati ini terpelihara supaya tidak terlalu membenci dan menyukai. Bersederhanalah agar lebih baik.
Janganlah membenci pasangan jika terjadi perpisahan, karna itu merupakan sebuah makna cinta dari bentuk pengorbanan.
Jangan membenci waktu yang tlah memisahkan kita, karna waktu jugalah yang mempertemukan kita.
Disaat kamu membenci seseorang, sebenarnya kanu sedang membuat hidupmu semakin rumit.
Aku bersyukur menjadi diriku yang sekarang. Sakalipun ada yang membenci maupun bagaimana tetapi itulah aku.
Hidupmu sangat penting dan singkat buat kau habiskan membenci seseorang. Pilihlah buat berbahagia.
Tidak banyak mereka yang mengagumi dari segala sisi, biasanya hanya dari yang ingin mereka lihat. Lalu membenci yang tak mereka ingin.
Jari menari bukan buat mencaci, mulut berbunyi bukan buat membenci, marilah kita saling hormat-menghormati.
Semakin kita berusaha buat membenci, terkadang justru menjadi lebih sulit buat kita lupakan.
Orang yang membenci kita sebenarnya lebih mengerti tentang kita dari pada orang yang menyukai kita.

Seperti itulah rangka kata kara benci buat pacar,  bagaimana menurut kamu dengan kata kata sedih benci dengan pacar di atas? Nah, kata kata benci dan rindu di atas bisa kamu rubah ataupun rangkai sendiri dengan kata kata sedih dan rindu kamu buat orang yang kamu sayang sesuai dengan yang kamu suka. Terima kasih atas kunjungan nya dan jangan lupa u tuk luka dan bagikan kata kata benci ini kepada teman kamu yang lain nya ya, salam sukses.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Mutiara Benci Kepada Seseorang Karena Kecewa